Senin, 01 Desember 2014

PostHeaderIcon Menggalau


Teringat akan seseorang yang menggugahku di masa itu
Masa di mana setiap tawa menjadi lebih bermakna
Namun menjadi lebih berarti ketika dibiarkan berlalu
Karna sudah tak mungkin terulang sekalipun dalam waktu yang sama

Denting waktu menjadi bukti
Betapa masa-masa itu tak akan terulang lagi
Bagaikan daun yang terlepas dari ranting
Tak kan kembali dan tak kan pernah terpasang lagi

Semakin lama mungkin sudah terbiasa melangkah
Namun adakalanya masa itu datang
Dalam memori yang tak mampu tergambarkan
Dalam harapan yang tak mampu terlaksanakan

Mungkin dengan lagu ini aku bisa bernyanyi
Merintih seolah dapat mampu dimengerti
Oleh masa yang sudah pergi
Jauh dari gapaian mimpi

Mungkin saat itulah aku merasakan rindu
Dan mungkin saat itulah aku ingin menyapamu
Wahai masa yang ku tau tak mungkin jadi milikku
Aku bahagia walau dengan tangis yang membaur
Tak mengapa jika hanya mampu mengadu
Tanpa menatap tanpa berkata
Tanpa mendengar tanpa merasa
Aku berharap aku amnesia
Tanpa harus bersusahpayah melupakan yang tak mampu ku lupakan
Aku berharap aku amnesia
Agar aku mampu tertawa tanpa harus merasakan luka
Wahai masa yang telah tiada
Inilah caraku untuk mengungkapkan rasa
Lewat jemari yang tak mampu berbicara
Aku bersyukur pernah merasakan indahnya masa yang telah tiada
Namun jika aku boleh berharap satu hal
Aku berharap aku amnesia

Dear: my soulmate 8>

0 komentar:

Posting Komentar

Chococat is a registered trademark of Sanrio Co., Ltd. ("Sanrio"), and the images are copyrighted by Sanrio.